Menginap dan Relaksasi di Air Panas Gunung Salak Endah

Bogor mempunyai sejumlah objek wisata yang akan memanjakan anda semua, dengan beraneka ragam objek wisata di bogor anda dapat menghirup udara sejuk dan mendapatkan kenyamanan yang akan memanjakan anda.
Gunung salak endah memiliki daya tarik tersendiri untuk anda nikmati semua, selain udara pegunungan yang sejuk dan nyaman dihiasi pemandangan-pemandangan yang akan memanjakan mata anda dan anda dapat menikmatinya sambil menikmati jagung bakar khas daerah pegunungan ,

gunung salak

Selain keindahan dan kenyamanan, gunung salak memiliki objek wisata yang beragam seperti kawah ratu gunung salak, curug/air terjun dan tempat perkemahan yang banyak terdapat di gunung salak. dan sebagai salah satu primadona objek wisata digunung salak yaitu pemandian air panas gunung salak, disini anda akan dimanjakan dengan lokasinya yang memukau dan pasilitas yang memadai seperti penginapan, tempat jajan dan lain-lain.

gerbang masuk air panas

Pemandian air panas gunung salak endah yang terletak tak jauh dari dari pintu gerbang masuk, memudahkan anda untuk menjangkaunya. Aliran sungai yang membentang di depan kolam pemandian air panas ini penjadikan lokasi ini semakin menarik dan warung-warung sepanjang jalan akan memudahkan anda untuk mengisi perut anda.

air panas

Untuk menuju pemandian air panas gunung salak endah ini anda akan melwati 400 anak tangga dengan suguhan pemandangan yang asri dan memanjakan mata anda, pohon-pohon yang rimbun dan aneka ragam tumbuhan hijau siap menyegarkan pikiran anda.

Lokasinya Terletak di desa loka purna, terdapat sumber mata air panas dengan fasilitas seperti kolam renang, kmar pemandian, musholla dan lain-lain.

Selamat menikmati relaksasi berendam di air panas gunung salak..